Pajero Sport Generasi Terbaru Akan Hadir dengan Versi Hybrid

TOKYO, IOTOMOTIF.com – Mitsubishi Pajero Sport yang menjadi salah satu mobil andalan Mitsubishi dikabarkan akan hadir dengan dua jantung pacu di masa depan. Jantung pacu Hybrid akan sangat mungkin diaplikasikan oleh Mitsubishi pada Pajero Sport generasi terbaru.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Presiden Mitsubishi, Osamu Masuko yang mengatakan bahwa Mitsubishi memiliki rencana yang diberi nama “New Stage 2016”, dimana salah satu strateginya adalah dengan menghadirkan berbagai inovasi terkini.

Untuk segmen SUV ataupun crossover, sistem hybrid sangat mungkin sekali akan mereka terapkan. “Kami ingin membawa versi generasi berikutnya (dari
Pajero ke Amerika). Bahwa kami berkembang, sebagian karena akan memiliki versi plug-in hybrid,” kata Masuko kepada Autonews.

Jika nantinya hal tersebut benar-benar diaplikasikan oleh Mitsubishi, berarti Pajero, Pajero Sport, Outlander dan Outlander Sport yang sudah memiliki image yang sangat kuat di kalangan pecinta otomotif dunia akan memiliki baterai yang bisa diisi ulang dengan menggunakan listrik.

“Itu akan lebih mengamankan masa depan merek kami. Ini adalah strategi sederhana atau back to basic. Kami telah menghasilkan mobil sport di masa lalu. Tapi kita harus memprioritaskan. Bila Anda mempertimbangkan ukuran Mitsubishi dan sumber daya manajemen, kita tidak bisa melakukan segalanya,” tegasnya lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here