Moge CBU Yamaha 2014

IOTOMOTIF.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya serius mengembangkan sayapnya dalam segmen moge di Tanah Air dengan meluncurkan empat model sekaligus yang merupakan jajaran produk andalan Yamaha tahun model 2014. Ke-4 moge CBU tersebut antara lain YZF-R1, YZF-R6, TMax dan VMax yang akan menjadi langkah awal Yamaha memperkuat dominasinya dalam segmen motor sport Indonesia. Seperti yang diungkapkan oleh President Director PT YIMM, Yoichi Kojima. “Kami optimis empat moge CBU ini akan memperkuat dominasi penjualan Yamaha di segmen sport”.

Keempat motor berkapasitas besar CBU dari Yamaha hadir dengan mewakili masing-masing karakter big-bike, mulai dari Yamaha R1 sebagai top kategori model motor sirkuit, lalu R6 sebagai top-high speed in highway atau motor jalan raya, lalau TMax sebagai skuter matik dengan penjualan paling tinggi di segmennya di Eropa dan yang terakhir ialah Yamaha VMax hadir sebagai diferensiasi big-bike yang berbeda dan masih belum memiliki kompetitor di Indonesia. Dimana empat motor tersebut dipasarkan di Indonesia berstatus CNU, namun pihak YIMM menjamin aftersales service yang tidak kalah dengan motor non-VBU, bahkan lebih spesial dan memanjakan pemiliknya, meliputi home pick-up service, paket cuci motor, garansi, MC maintenance historu, riding course, fasilitas pembiayaan dengan asuransi, emergency support, paket modifikasi, jaminan ketersediaan spare-part, hingga paket servis gratis. Namun layanan tersebut untuk saat ini hanya didapatkan konsumen di wilayah Jakarta, seperti yang dijelaskan oleh Dyonsius Betty, selaku Executive Vice President YIMM. “Sementara layanan tersebut baru bisa dinikmati oleh komsumen di sekitar Jakarta sebab kami belum tahu berapa banyak konsumen moge diluar wilayah Jakarta”.

Kali ini IOTOMOTIF secara khusus akan mengulas detil spesifikasi teknis dari masing-masing moge CBU Yamaha Indonesia 2014. Bagi calon konsumen yang berminat meminang moge Yamaha ini dapat melihat dulu unitnya sebelum memutuskan untuk membelinya langsung di Flagship Shop Yamaha beralamat di Letjen Soeprapto 402, Cempaka Putih Jakarta-Pusat. “Semuanya ready stok, V-Max 3 unit, R1 ada 5 unit, R6 dan TMax masing-masing 10 unit”, tutup Dyonsius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here