Honda City Mugen Edisi Terbatas Hadir di Filipina

Manila, IOTOMOTIF.com – Untuk semakin menarik minat para pelanggannya, Honda Filipina menghadirkan varian mobil sedan andalannya, yaitu Honda City Mugen yang hadir lebih sporti dengan part aksesoris dari modifikator resmi Honda. Mugen sendiri merupakan divisi motorsport dari Honda yang sering menghadirkan piranti dress-up dan modifikasi mobil-mobil Honda sehingga tampil lebih sporti.

Mobil sedan Honda City Mugen ini di Thailand hadir dalam jumlah yang terbatas, yaitu diproduksi hanya 20 unit, selain itu juga hadir warna baru yaiua Taffeta White sebafai tipe tertinggi dari City Mugen. Mobil ini tampil lebih sporti dengan tambahan body-kit, seperti pada bumper depan dan belakang, spoiler, side skirt dan rear wing.

Tidak hanya tampilan eksterior, Mugen juga memberi sentuhannya pada sektor dapur pacu pada Honda City ini. Dilengkapi dengan mesin berspesifikasi 1.5 liter i-VTEC empat silinder mampu menghembuskan tenaga 120 hp dengan torsi 145 Nm. Tenaga disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis lima percepatan. Sayangnya, model ini hanya ditawarkan untuk pasar Filipina. Setidaknya ada 29 diler resmi Honda Filipina yang melayani penjualan City Mugen ini. Demikian seperti dilansir Worldcarfans , Rabu (25/12/2013).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here