Honda CB150R 2014 Facelift, Striping dan Warna Baru

Jakarta, IOTOTMOTIF.com – Menjelang pergantian tahun 2014, Honda menyegarkan tampilan stripe pada varian motor sport andalannya, yaitu Honda CB150R StreetFire 2014 facelift yang juga hadir dalam striping baru yang lebih bernuansa balap yang sporti.

Honda CB150R StreetFire 2014 tampil dengan stripe baru seperti yang terlihat pada grafis logo sayap Honda. Tidak hanya itu, motor sport 150cc pesaing Yamaha V-Ixion ini juga hadir dalam pilihan warna baru Honda CB150R Tri-Colors (Three Colors) terdiri dari gabungan warna merah-putih-biru yang melambangkan warna simbol motor balap Honda.

“Penyegaran tampilan bernuansa balap yang agresif pada model Honda CB150R StreetFire agar dapat memberikan kebanggaan bagi pemakainya. Kami juga ingin menyuguhkan aura kemenangan Honda di dunia balap dengan menambah varian warna Honda Three Colors yang khas di dunia balap,” Ucap Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM.

Untuk sektor mesin, model baru Honda CB150R 2014 ini masih mengusung mesin yang sama dengan model sebelumnya. Yaitu mesin berspesifikasi 150cc 1-silinder PGM-FI dipadu dengan transmisi 6-speed. Terdapat pula shroud sebagai identitas mesin DOHC.

Honda CB150R StreetFIre sendiri sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun lalu meemang mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. Karena desainnya yang sporti, performa tangguh dan teknologi terkini yang diusungnya.

Model baru Honda CB150R StreetFire 2014 tersedia dalam lima pilihan warna sporti, antara lain Speedy White, Lightning White, Astro Black, dan Furious Red dan warna baru Honda Three Colors. Harga (OTR Jakarta & Tangerang) Rp 23,15 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here