Renault Duster Modifikasi DC Design – Mewah dan Elegan

IOTOMOTIF.com – DC Design, modifikator mobil asal India memperkenalkan paket modifikasi bodi kit yang unik untuk Renault Duster dengan balutan warna hitam (matte black) serta emblem DC Design pada bagian depan.

Terlihat sosok Renault Duster modifikasi DC Design yang disebut dengan DC Duster ini nampak semakin gagah dan elegan berkat beberapa aksesoris aftermarket yang disematkan Terutama pada bagian grill dan lampu depan yang didesain ulang. Terlihat lampu LED DRL (Daytime Running Lights) yang menggntikan posisi lampu depan (headlamp) yang digeser pada bagian bawah.

Renault Duster modifikasi ini semakin nyaman dan mewah pada bagian interior, sang modifikator menambahkan material kayu dan bahan kulit artifisial dengan sistem multimedia incar-entertainment untuk penumpang baris kedua yang membuat semakin betah didalam kabin. Jika pada versi aslinya mobil SUV Renault ini menampung 5 penumpang, maka versi DC Duster ini hanya menampung 4 penumpang. Untuk semua paket modifikasi tersebut termasuk eksterior dan interior, DC Design menawarkan paket modifikasi mobil SUV Duster ini dengan harga 3.49 lakhs atau 69 juta dalam Rupiah.

Mobil SUV Renault Duster sendiri saat ini telah dijual di Indonesia, hadir sebagai pesaing dari Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Paling tidak modifikasi Renault DUster dari DC Design ini dapat memberi inspirasi dalam melakukan modifikasi pada mobil Renault Duster kesayangan. (Lihat Juga: Modifikasi Ford EcoSport DC Design)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here