Modifikasi Ford Ecosport DC Design, Bertampang Galak

IOTOMOTIF.com – Ford EcoSport merupakan mobil SUV Compact yang hadir sebagai calon penantang Daihatsu Terios dan Toyota Rush di Tanah Air. Saat ini mobil Crossover ini sudah dijual dibeberapa negara di dunia seperti Brazil dan India, dan akan menyusul dipasarkan di Indonesia pada tahun 2014 mendatang. Walaupun saat belum dipasarkan secara resmi di Indonesia Ford Ecosport sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Tidak ada salahnya kita mengintip modifikasi Ford EcoSport dari DC Design yang tampil agresif dan galak.

Ford EcoSport pada dasarnya sudah memiliki desain yang elegan dan modern, namun beberapa pemilik mobil ini nampaknya belum puas dan menginginkan tampilan yang lebih agresif. DC Design menyediakan paket aksesoris modifikasi untuk mengupgrade tampilan EcoSport yang lebih personal. Walaupun detil dari paket penjualan belum diumumkan oleh DC Design, namun beberapa foto yang dirilis oleh modifikator terlihat tampilan EcoSport dengan desain baru grill depan yang lebar. Tidak hanya itu, lampu depan (headlamp) juga diganti dengan lampu LED DRL (daytime runnging lights), kemudina headlamp ganda berbentuk bulat dipasang pada bagian bawah, tidak lupa emblem DC Design disematkan didepan sebagai identitas.

Hasilnya, Ford EcoSport modifikasi DC Design tampil galak dan agresif bila dibandingkan versi aslinya. Sedikit mengingatkan kita dengan desain depan New Jeep Cherokee 2014 yang mengusung desain headlamp sipit.

Tidak hanya pada bagian eksterior, bagian interior juga tidak luput dari perubahan yang disesuaikan dengan tampilan luarnya. Dalam kabin, EcoSport terasa mewah dan elegan, jika aslinya mobil ini dapat membawa 5 penumpang, untuk versi modifikasi DC Design ini hanya mampu membawa 4 peenumpang dengan mengusung konfigurasi tempat duduk 2+2. Kursi dan dashboard berwarna beige berlapis kulit, uniknya kursi penumpang depan juga dapat dilipat. Terdapat tambahan unit AC untuk penumpang belakang dan dua layar LCD untuk menambah kenyamanan dalam berkendara. Untuk lebih jelas, silahkan lihat pada link galeri gambar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here