IOTOMOTIF.com – Nissan Eropa melakukan inovasi dengan menghadirkan sebuah parfum atauwewangian mobil yang merepresentasikan udara di masa depan, disebut dengan aroma Zero Emmisions (ZE) atau udara tanpa emisi dalam bahasa Indonesia. Aroma ZE tersebut dikembnagkan oleh Nissan bersama dengan ilmuwan ahli parfum dan aroma, Dr. George Dodd.

Aroma Zero Emmision tersebut mampu memberu rasa harum masa depan saat tidak ada emisi gas buang didunia. Tentu saja pengembangan parfum unik ini bukan tanpa tujuan, ternyata adalah bagian dari propaganda mobil listrik produksi masal andalan pabrikan asal Jepang tersebut, yaitu Nissan LEAF.

Dr. George Dodd mengaku bahwa aroma masa depan tersebut terinspirasi dari daerah dataran tinggi Skotlandia dengan mencampurkan esens rumput hijau, mrytle oil, jeruk murni, dan molekul yang seringan udara. Wawangian ini akan menghadirkan aroma yang terasa bersih dan segar saat dihirup.

Yang unik, parfum mobil Zero Emmisions tersebut akan disematkan dalam bentuk mobil Nissan LEAF dengan gambar Santa sebagai pengendara. Parfum dengan aroma masa depan ini akan dibagikan kepada penggemar mobil listrik yang akan dipilih, yakni pengguna Nissan LEAF, dan pegawai Nissan di Eropa sebagai hadiah Natal.

Baca  Nissan X-Trail Ultimate Dipamerkan di IIMS 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here