Rumor Bajaj Pulsar 200SS Fairing Hadir Februari 2014

Pune, IOTOMOTIF – Bajaj sebagai salah satu pabrikan sepeda motor terbesar di India semakin agresif meluncurkan produk-produk terbarunya. Kabar terbaru dari Bajaj diromurkan akan segera merilis varian Pulsar Fairing dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat dengan bukti beberapa foto-foto spyshot Pulsar 200SS yang menyebar di laman media otomotif online.

Motor baru berfairing tersebut diisyukan akan bernama Bajaj Pulsar 200SS yang diyakini memiliki performa lebih agresif bila dibandingkan versi nakedbike Pulsar 200NS. Versi fairing Pulsar ini juga akan dilengkapi dengan mesin berteknologi Injeksi dan akan diperkenalkan pada bulan Februari 2014 mendatang dalam ajang pameran otomotif Delhi Auto Show di India.

Dari beberapa foto spyshot Pulsar 200SS yang beredar terlihat mengusung headlamp model ganda, terdapat pula knalpot sporty pada bagian kanan, sehingga tidak menggunakan kenalpot dibawah mesin seperti halnya 200NS. Sekedar informasi, Bajaj Pulsar 200NS dilengkapi dengan mesin berspesifikasi 1-silinder berkapasitas 200cc, yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 24 hp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yamaha V-Ixion 2008 Modifikasi Euro Fighter

Lamborghini Huracan, ‘Banteng’ Baru Penerus Gallardo