Honda CB150R StreetFire 2014 Akan Hadir dengan Stripe dan 1 Warna Baru

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Honda CB150R StreetFire 2014 akan tampil dengan stripe baru. Stripe baru CB150R StreetFire 2014 ini terlihat membuat tampilan sportbike andalan Honda ini tampil lebih agresif.

Desain stripe Honda CB150R StreetFire 2014 ini juga memiliki bentuk seperti sayap logo Honda. Honda juga sepertinya ingin melekatkan roh balap dengan melaburkan satu warna baru, Honda Three Colors yang terdiri dari merah, putih, biru yang memang sudah dikenal sebagai simbol sepeda motor balap Honda.

Namun untuk jantung pacunya akan tetap mempertahankan mesin berkapasitas 150cc, 1-silinder, PGM-FI yang dikawinkan dengan transmisi 6-percepatan. Selain itu, untuk semakin mempertegas ketangguhan jantung pacunya, disematkan pula identitas teknologi mesin DOHC, 6-speed pada bagian shroud CB150R StreetFire 2014 terbaru ini.

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya juga menambahkan. “Sejak diluncurkan akhir tahun lalu, Honda CB150R StreetFire mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat karena desainnya sporty dan performa tinggi sesuai dengan harapan para pecinta sepedamotor sport Honda,” jelasnya.

“Penyegaran tampilan bernuansa balap yang agresif pada model Honda CB150R StreetFire agar dapat memberikan kebanggaan bagi pemakainya. Kami juga ingin menyuguhkan aura kemenangan Honda di dunia balap dengan menambah varian warna Honda Three Colors yang khas di dunia balap,” ujarnya.

Dengan begitu, Honda CB150R StreetFire 2014 akan tersedia dalam 5 pilihan warna, yakni Lightning White, Speedy White, Astro Black, Furious Red dan warna baru Honda Three Colors. Sedangkan untuk harganya akan dibanderol Rp 23,15 jutaan on-the road Jakarta & Tanggerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here