Kia Sports Concept Siap Tampil Mengejutkan di NAIAS 2014

  • Whatsapp

SEOUL, IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Korea Selatan, Kia Motors sepertinya tak henti-hentinya membuat kejutan. Dan nanti di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2014 yang akan digelar pada Januari 2014 mendatang, Anda akan kembali dikejutkan dengan satu lagi kejutan dari Kia berupa Kia Sports Concept.

Kia juga menjanjikan desain eksterior sports car konsepnya ini akan membuat Anda sekalian takjub. Sports car 2+2 besutan Kia ini didesain oleh tim dari studio desain Kia di Irvine, California.

Read More

Selain itu sports car terbaru Kia ini juga akan menjanjikan pengalaman berkendara yang luar biasa baik di lintasan balap maupun di jalan raya. Sayangnya Kia masih enggan untuk membeberkan spesifikasi detail dari mobil sport konsep terbarunya ini.

Terakhir kalinya Kia mengejutkan dunia otomotif dengan desain mobil konsep Kia Niro yang berhasil memukau setiap mata yang memandangnya. Mobil konsep ini dipamerkan pertama kalinya oleh Kia di ajang Frankfurt Motor Show 2013 lalu. Kia Niro ini jugalah yang dikabarkan akan menjadi senjata pembunuh Nissan Juke.

Kia Niro Concept hadir dengan dibekali mesin Gamma berkapasitas 1,6 turbo yang mampu menghasilkan tenaga 160 hp yang digunakan untuk menggerakkan kedua roda depannya. Sementara sistem hibrid-elektrik mobil ini ditenagai dari pengereman regeneratif yang kemudian disalurkan ke semua roda belakangnya.

Related posts