MINI John Cooper Works Concept Akan Hadir di NAIAS 2014!

MUNICH, IOTOMOTIF.com – Mobil terbaru MINI John Cooper Works Concept dikabarkan akan hadir di ajang NAIAS 2014 yang akan berlangsung awal 2014 mendatang. Mobil konsep terbaru MINI ini hadir dengan menggunakan basis dari New MINI.

John Cooper Works Concept terbaru ini juga dikabarkan akan mengusung banyak sekali kesenangan bagi pengendaranya, seperti handling-nya yang seperti go-kart, namun tetap nyaman dan enak dikendarai setiap hari. Hal tersebut tak lepas dari gaya dan teknologi John Cooper Works Concept yang turun langsung dari dunia balap.

MINI John Cooper Works Concept akan hadir dengan balutan warna Bright Highways Grey yang membuatnya tampil semakin eksklusif. Selain itu, aksen merah di bagian atap dan kap mesinnya juga membuat karakter balap mobil ini semakin kuat. Tak hanya itu, velg alloy ringan 18″ yang didesain dan dikembangkan oleh John Cooper Works juga membuatnya makin mentereng.

Lampu utama mobil terbaru MINI ini juga hadir dipadukan dengan grille heksagonal dengan balutan warna hitam. Selain itu, side skurt, diffuser belakang dan spoiler yang menempel di atapnya juga tak ketinggalan turut disematkan untuk semakin memperkuat karakter mobil ikonik ini. Sayangnya, hingga sampai saat ini belum ada bocoran mengenai spesifikasi dari MINI John Cooper Works Concept terbaru ini. Kemungkinan informasi spesifikasi detail mobil ini akan dirilis bersamaan dengan kehadirannya di NAIAS 2014 nanti, kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GM Siapkan Mobil dengan Transmisi 10-Percepatan

Yamaha Zuma 50FX 2014 : Skutik Mungil Superirit Yamaha