Jeep Akan Hidupkan Kembali Jeepster

SYDNEY, IOTOMOTIF.com – Produsen mobil asal Amerika Serikat, Jeep dikabarkan akan segera merilis mobil terbarunya, yakni Jeep Jeepster. Dikatakan oleh media Drive.com.au bahwa rencananya Jeepster terbaru ini akan perkenalkan untuk pertama kalinya di ajang Geneva Motor Show 2014 yang akan berlangsung pada bulan Maret mendatang.

Jeepster baru ini kabarnya akan menggunakan basis dari Fiat 500X (diambil dari Fiat 500L). Jeep juga akan menghadirkan Jeepster terbaru andalannya ini dua pilihan sistem penggerak roda, yakni AWD dan FWD, begitu juga jantung pacunya juga akan tersedia dalam dua pilihan, yakni mesin bensin dan diesel.

Kabarnya Jeepster ini akan mulai diproduksi mulai akhir 2014, dan akan diposisikan di bawah Cherokee. Bagi Anda para pecinta mobil Jeep, tentunya nama Jeepster sendiri sepertinya sudah tidak asing lagi, pasalnya nama ini juga pernah digunakan oleh Jeep pada model-model sebelumnya, diantaranya adalah Willys Overland Jeepster yang diproduksi pada tahun 1948-1950, Kaiser Jeepster Commando lansiran tahun 1966-1970.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here