Jeep Berikan 27 Jeep Grand Cherokee Summit Untuk Para Pemain Juventus

TURIN, IOTOMOTIF.com – Sponsor utama klub sepakbola Juventus, Jeep serahkan 27 Jeep Grand Cherokee Summit kepada semua pemain Juventus dan sang pelatih Antonio Conte. Penyerahan varian Grand Cherokee termahal ini dilakukan oleh Jeep di markas Juventus di Turin, Italia pekan lalu.

Jeep Grand Cherokee Summit yang merupakan varian termahal Grand Cherokee yang diberikan pada seluruh pemain dan pelatih Juventus ini hanya dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih yang sesuai dengan warna kostum Juventus.

Untuk diketahui, Grand Cherokee Summit ini dibekali dengan mesin V6 berkapasitas 3.0-liter turbodiesel direct injection common rail yang dikawinkan dengan sistem transmisi 8-percepatan. Sedangkan untuk harga Jeep Grand Cherokee di Inggris dijual seharga £49,495 atau sekitar Rp 970 juta.

Jeep resmi memutuskan untuk mensponsori klun Juventus ini dikarenakan keduanya memiliki banyak kesamaan kesuksesan. Jeep mulai memperkenalkan mobil model pertamanya pada 1941 dan hingga saat ini penjualannya sudah lebih dari 15 juta kendaraan di dunia.

Sedangkan Juventus didirikan 44 tahun sebelum Jeep meluncurkan mobil pertamanya. Juventus sendiri kini sudah memiliki lebih dari 250 juta penggemar di dunia dan sukses di berbagai ajang kejuaraan baik di Italia maupun Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here