BMW S 1000 RR dan K 1300 R Beraksi dalam Film Dhom:3

MUNICH, IOTOMOTIF.com – Dua sepeda motor BMW Motorrad, BMW S 1000 RR dan K 1300 R akan turut beraksi dalam film laga Bollywood, yakni Dhoom:3. Kedua sepeda motor besutan pabrikan asal Jerman ini akan melakukan berbagai aksi menantang dan berbahaya.

Rencananya film Dhoom:3 akan mulai dirilis pada 20 Desember 2013. Film laga Bollywood ini diproduksi oleh Yash Raj Films. Sedangkan untuk syuting atau pengambilan gambar film ini akan dilakukan di Chicago Amerika Serikat dan Mumbai India.

Dalam salah satu adegan yang juga akan melibatkan kedua motor besar BMW ini diceritakan aksi kejar-kejaran antara dua polisi dan pencuri. Sang polisi yang bernama Jay Dixit akan diperankan oleh Abhishek Bachchan dan rekannya yang bernama Ali akan diperankan oleh Uday Chopra.

Dalam laga tersebut terlihat Jai Dixit dan Ali mengendarai BMW S 1000 RR dan mengejar seorang pencuri yakni licin Sahir yang diperankan oleh Aamir Khan yang menunggangi BMW K1300R.

Dilibatkannya kedua motor BMW Motorrad dalam film Dhom:3 ini juga membuat bangga Alexander Baraka, Head of Events, Exhibitions and Motorsport Marketing BMW Motorrad. “Kami sangat bangga membuat debut untuk film India yang ditunggu penayangannya. Film ini menggambarkan kecepatan,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here