JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Tim Kupu-Kupu Malam Jogjakarta akhirnya tampil sebagai juara kontes modifikasi Hot Impors Night (HIN) Jakarta 2013. Mobil Volkswagen (VW) Golf Mk1 yang hadir dengan modifikasi ekstrim dan diberi nama De Bejo’s ini berhasil menyisihkan lebih dari 200 mobil peserta yang memenuhi area Hall B Jakarta Convention Center, pada 30 November – 1 Desember 2013.

Rudy sang modifikator merombak total tampilan VW Golf Mk1 lansiran tahun 1974 ini hingga tidak sedikitpun memperlihatkan wujud asli mobil andalan VW ini. Mobil yang awalnya hatchback ini dirubahnya menjadi sebuah supercar dengan lekukan-lekukan garis agresif yang mengalir disekujur tubuhnya.

De Bejo’s juga tampil dengan dominasi balutan warna merah menyala diseluruh bagian eksteriornya dengan sentuhan airbrush bermotif tribal berwarna hitam. Selain itu, gaya scissor door atau pintu gunting yang membuka ke atas juga turut diadopsi Rudy untuk menegaskan kesan ekstrim mobil modifikasinya ini.

Sementara masuk kedalam kabinnya, Anda akan disuguhi dengan sistem audio berkonsep Sound Quality Level (SQL) dengan produk-produk dari Venom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here