Dua Moge Berlapis Karat Hadir di Essen Motor Show 2013

JERMAN, IOTOMOTIF.com – Dua sepeda motor misterius dan aneh muncul dalam ajang Essen Motor Show 2013 yang berlangsung di Jerman pada akhir pekan kemarin. Ya, kedua sepeda motor tersebut memang pantas disebut aneh dan menyimpan banyak misteri.

Hal tersebut dikarenakan tidak ada satu orangpun yang tahu merek dari kedua sepeda motor tersebut. Hanya terlihat kedua motor aneh dan misterius tersebut hadir dengan model motor sport.

Bagi orang biasa, tentunya akan sangat sulit untuk dapat mengenali motor yang tampil dengan lapisan karat yang menutup hampir seluruh panel bodinya. Seperti pada bagian tangki, velg, spakbor dan knalpot-nya pun tak lepas dari balutan karat. Dari sekian banyak pengunjung yang hadir dalam Essen Motor Show menganggap kedua motor ini memang hadir sebagai tamu khusus di pameran tersebut.

Namun jika melihat tampilannya yang gagah, motor tersebut sedikit dapat di identifikasi. Jika melihat tampilan luarnya saja, motor besar tersebut sangat mirip dengan Suzuki Hayabusa.

Hingga saat ini belum ada rincian pasti dari kedua sepeda motor yang dibangun oleh Georg Ehrschwendner tersebut. Apakah motor tersebut murni motor hasil modifikasi, atau bahkan motor baru dari salah satu pabrikan yang sengaja disamarkan? Yang pasti kedua motor tersebut sudah berhasil mencuri perhatian banyak pengunjung pameran dan para pecinta otomotif di Jerman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here