Suzuki MotoGP Unjuk Gigi di YouTube

HAMAMATSU, IOTOMOTIF.com – Suzuki MotoGP terus melakukan serangkaian ujicoba dalam rangka misinya untuk kembali berlaga di ajang MotoGP. Video serangkaian ujicoba yang dilakukan oleh Suzuki MotoGP dengan pebalap Randy De Puniet pada 2013 inipun kini diunggah ke YouTube.

Dalam video Suzuki MotoGP yang berdurasi hampir 3 menit tersebut juga memastikan bahwa motor Suzuki yang akan digunakan di ajang MotoGP tersebut akan menggunakan mesin 4-silinder. Sedangkan untuk kapasitas mesinnya dapat dipastikan akan menggunakan mesin 1.000cc sesuai dengan regulasi MotoGP.

Suzuki MotoGP juga akan terus melakukan serangkaian ujicoba yang dalam hal ini proyeknya diberi nama XRH1 sepanjang tahun depan. Rencananya Suzuki akan melakukan pengujian di Aragon, Barcelona, Mugello, Misano dan Motegi.

Suzuki memastikan akan kembali berlaga di ajang MotoGP 2015. Saat ini Suzuki MotoGP yang dikomandani oleh mantan manajer Yamaha di MotoGP, David Brivio terus melakukan persiapan. Sedangkan untuk calon pebalap Suzuki MotoGP belum ditentukan, meskipun santer beredar rumor yang mengatakan bahwa Randy dan Eugene Laverty yang akan menunggangi motor Suzuki di MotoGP 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here