CHINA, IOTOMOTIF.com – Mobil terbaru Chevrolet Trax berhasil tertangkap kamera saat sedang melakukan serangkaian pengujian di China.

Mobil model terbaru yang dibuat oleh perusahaan patungan Shanghai dan General Motors ini dijadwalkan akan memulai debut perdananya di ajang Beijing Auto Show 2014 yang akan digelar pada April tahun depan.

Rencananya mobil terbaru Chevrolet ini juga akan mulai diluncurkan dan dipasarkan di pasar mobil China  pada paruh kedua tahun 2014. Pada dasarnya Chevrolet Trax adalah mobil yang sama dengan Buick Encore, hanya saja dengan nama dan wajah yang berbeda.

Buick Encore sendiri sudah diproduksi di China oleh perusahaan patungan antara Shanghai-GM, sehingga GM sendiri tidak akan dikenakan biaya lebih banyak untuk memproduksi Trax.

Chevrolet Trax sendiri akan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.4 turbo dan mesin 1.6 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 115 hp dengan torsi mencapai 155 Nm. sedangkan untuk harga Chevrolet Trax diperkirakan akan berada dikisaran 130.000 yuan atau sekitar Rp 253.9 jutaan.

Baca  New Yamaha Fino Dengan Teknologi BlueCore