Honda Racing ‘Thanks Day 2013’ Untuk Para Pembalap Honda

MOTEGI, IOTOMOTIF.com – Setelah sukses pada musim perdananya dan berhasil menggondol gelar  juara dunia MotoGP 2013 dengan menyandang statusnya sebagai Rookie, Marc Marquez kembalai mendapatkan penghormatan dari Honda di sirkuit Motegi, Jepang, kemarin (30/11/2013).

Dalam Thanks Day 2013, Honda tidak hanya menghadirkan Marc Marquez, namun juga semua pembalap Honda Racing Corporation dari berbagai cabang motorsport. Marc dan seluruh pembalap HRC itupun memuaskan sekitar 1000 penggemar Honda yang datang dalam acara tersebut.

Juara Dunia MotoGP 2013 inipun memukau para penonton yang hadir di sirkuit Motegi dengan mengelilingi sirkuit balap dan lintasan oval Motegi. Di akhir perayaan acara tersebut, Marc terlihat memimpin para pembalap HRC JMX dan pembalap lainnya berparade mengelilingi Motegi sebanyak 2 putaran.

“Selalu menyenangkan datang ke Jepang dan berjumpa dengan teman-teman pebalap HRC. Kali ini spesial karena kami menggondol gelar juara dunia,” kata Marc.“Cuaca di Motegi cerah dan saya sangat menikmati.”

Setelah dari Jepang, rencananya Marc akan terbang ke Monte Carlo untuk menghadiri FIM Gala Ceremnoy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here