Home » News » Nasional » Honda CBR250R 2014 Terbaru Siap Meluncur Tahun Depan di Indonesia
Nasional

Honda CBR250R 2014 Terbaru Siap Meluncur Tahun Depan di Indonesia

BANDUNG, IOTOMOTIF.com – Bagi Anda para pecinta otomotif yang sudah menantikan kehadiran New Honda CBR250R sepertinya tidak akan menunggu dalam waktu yang lama untuk dapat meminang sportbike terbaru andalan pabrikan dengan logo sayap mengepak ini.

Pasalnya, Honda CBR250R yang hadir dengan desain lampu depan kembar yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Honda di ajang Tokyo Motor Show 2013 pekan lalu ini akan segera dipasarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada tahun depan.

Kabar akan hadirnya Honda CBR250R terbaru ini juga ditegaskan oleh David Budiono, Production Engineering Procurement Director Astra Honda Motor.

“Kami belum bisa memastikan waktu tepatnya Honda CBR250R akan keluar. Tapi yang pasti tahun depan di semester II.”

“Kita tunggu saja tanggal mainnya. Kami juga sangat yakin bisa merebut hati para konsumen di Indonesia untuk pangsa pasar sportbike,” ujarnya.

Selain New Honda CBR250R, Honda juga dikabarkan akan kembali memperkuat line-up produk sportbike 150cc-nya di pasar otomotif Tanah Air yang memang saat ini sangat menjanjikan. “Pokoknya tunggu saja kejutan yang akan diberikan Honda. Semua sudah kami persiapkan untuk 2014,” pungkasnya.

Sayangnya pihak AHM hingga saat ini belum memberikan bocoran terkait berapa harga New CBR250R 2014 terbarunya ini. Kemungkinan pihak AHM akan mengumumkan secara resmi spesifikasi serta harga CBR250R terbarunya ini saat peluncurannya nanti. Kita tunggu saja!









Get a weekly email with best free content
Subscribe