in ,

Suzuki Recursion : Sepeda Motor Bermesin Turbo

TOKYO, IOTOMOTIF.com – Selain menghadirkan beberapa line-up sepeda motor terbarunya, produsen sepeda motor asal Jepang, Suzuki juga menampilkan beberapa sepeda motor konsepnya di ajang Tokyo Motor Show 2013. Salah satunya adalah sepeda motor konsep dengan turbo, yakni Suzuki Recursion.

Sepeda motor balap besutan Suzuki ini hadir dengan mengusung gaya retro dengan balutan fairing model setengah. Motor konsep terbaru Suzuki ini juga akan menggendong mesin berkapasitas 588cc yang dipadukan dengan turbo intercooler berpendingin cairan.

Jantung pacu Suzuki Recursion ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 99 tenaga kuda pada 8.000 rpm dengan torsi 100,3 Nm.

Suzuki juga mengklaim bahwa motor konsep terbaru yang masuk dalam kategori motor sport kelas menengah ini memiliki bobot yang cukup ringan, yakni hanya 384 pound atau 174,1 kg.

Selain itu, sepeda motor konsep terbaru Suzuki ini juga hadir denagn dilengkapi sistem indikator modern yang tampil dengan desain yang sporty dan elegan. Panel indikator Recursion ini juga menampilkan informasi speedometer digital dan takometer analog.

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hadir Dengan Mesin Baru, Harga Trailblazer dan Colorado Naik

MV Agusta Rivale 800 Siap Mengaspal di Indonesia Awal 2014