SURABAYA, IOTOMOTIF.com – Honda Mobilio Prestige yang menjadi senjata baru Honda kembali tampil memukau dan menjadi bintang di ajang Pameran Otomotif Surabaya 2013 yang mulai digelar pada 27 November sampai 1 Desember 2013 di Grand City, Surabaya.

Ajang POS 2013 ini juga menjadi salah satu moment kehadiran Honda Mobilio di Surabaya. Tak layak banyak pengunjung yang terpikat dengan penampilan Low MPV terbaru Honda ini. “Ini mobil keluarga yang saya inginkan, saya sengaja keluar kantor untuk melihat langsung mobil ini,” ungkap salah satu pengunjung yang datang langsung dari Tanjung Perak.

Honda Mobilio sendiri hadir dalam 4 tipe pilihan, yakni A, S, E dan Prestige. Semua varian mobil keluarga terbaru andalan Honda ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1,5 liter i-VTEC yang dikawinkan dengan transmisi manual dan CVT dan dual airbag.

Bedanya untuk tipe Mobilio Prestige akan mendapatkan tambahan pada bagian ekteriornya berupa foglamp garnish, door lower garnish, rear license garnish dan exhaust pipe finisher dengan balutan chrome, velg alloy baru dan kamera parkir.

Sedangkan untuk bagian interiornya, Honda Mobilio Prestige akan dibekali juga dengan head unit 2DIN bermonitor touchscreen.

Nah, bagi para konsumen yang berada di Surabaya dan ingin meminang mobil keluarga terbaru andalan Honda ini dapat memesannya di pameran dengan membayar booking fee sebesar Rp 3 juta dan mobil akan sampai dirumah konsumen pada Januari 2014 mendatang.

Sedangkan untuk harga Honda Mobilio untuk wilayah Surabaya akan dibanderol mulai Rp 155 juta sampai Rp 195 jutaan.

Baca  All-New Honda CB150R dan Sonic Mulai Hadir di Daerah