Honda Siapkan Revo dan Blade Injeksi Untuk Tahun Depan!

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Seperti yang sebelumnya kami informasikan, bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) berencana untuk meluncurkan motor bebek barunya yang diketahui melalui status permohonan di Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor (klik disini). Motor terbaru Honda yang akan hadir tersebut juga dapat dipastikan adalah motor bebek dengan teknologi injeksi bahan bakar dan disiapkan oleh AHM untuk tahun 2014 mendatang.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh statement petinggi PT Astra Honda Motor (AHM), menurutnya konsentrasi Honda di tahun 2014 mendatang adalah pada produk baru yang akan menggunakan teknologi injeksi bahan bakar.

“Yang pasti Astra Honda sedang memulai mewujudkan komitmen kami bahwa di tahun 2014 akan fokus kepada kebutuhan konsumen di segmen cub/bebek, matik dan sport dengan produk yang semuanya sudah menggunakan teknologi injeksi Honda PGM-FI,” buka Thomas Wijaya, Deputy General Manager Sales Division PT AHM.

Dengan statement diatas tersebut, maka dapat dipastikan bahwa motor baru yang sedang disiapkan oleh Honda tersebut akan mengusung teknologi injeksi bahan bakar. Jika melihat dari kode yang telah didaftarkan oleh Honda di Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor Kemenprin untuk uji tipe, yakni HONDA NF11T11C01 M/T, HONDA NF11T11C02 M/T dan HONDA NF11T11C03 M/T, kemungkinan besar adalah Revo atau Blade baru dengan teknologi injeksi bahan bakar.

Pasalnya kode NF11 biasanya digunakan oleh Honda untuk penamaan motor bebeknya yang bermesin 110cc. Sedangkan motor bebek lainnya seperti Supra X 125 menggunakan kode NF125. Jika memang ini benar adanya, maka dapat dipastikan kode ini adalah milik Revo atau Blade injeksi yang akan diluncurkan untuk 2014 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here