Honda Uji Tipe Motor Berkode NF11T11C01, Diduga Revo atau Blade Injeksi

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) saat ini diketahui sedang menyiapkan model sepeda motor terbarunya. Kabar tersebut terendus setelah pabrikan sepeda motor paling laris di Indonesia ini diketahui telah mendaftarkan tiga kode baru di Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor Kementrian Perindustrian RI.

Ketiga motor baru Honda tersebut adalah HONDA NF11T11C01 M/T, HONDA NF11T11C02 M/T dan HONDA NF11T11C03 M/T. Nah, pertanyaannya adalah, kira-kira motor apa yang di daftarkan oleh AHM tersebut? Jika melihat kodenya NF11, diketahui adalah kode yang sama yang digunakan oleh Honda Revo atau Blade. Sementara motor bebek lainnya seperti Supra X 125 disebutkan dengan kode NF125.

Kemungkinan besar motor terbaru Honda tersebut adalah Revo atau Blade yang sudah menggunakan teknologi injeksi. Pasalnya hampir tidak mungkin jika Honda meluncurkan model terbaru tanpa dibekali dengan teknologi injeksi bahan bakar PGM-FI. Hal tersebut sesuai dengan komitmen Honda yang akan meluncurkan banyak motor dengan teknologi ramah lingkungan.

Jika sampai akhir tahun nanti tidak ada model baru dari Honda, bisa jadi motor ini akan dijadikan senjata baru Honda di tahun 2014 mendatang. Sayangnya ketika dikonfirmasi terkait ketiga motor terbarunya tersebut, pihak AHM masih enggan untuk angkat bicara. Kita tunggu dan nantikan saja munculnya ketiga motor baru Honda tersebut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here