Mobil Super Hybrid McLaren P1 Ludes Terjual

LONDON, IOTOMOTIF.com – Semakin digemarinya mobil super hybrid di pasar otomotif global membuat banyak pabrikan berlomba-lomba untuk membuat supercar hybrid. Salah satunya adalah McLaren yang telah melahirkan P1 sebagai mobil super hybrid terdahsyat.

Dikarenakan mobil super hybrid McLaren ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni hanya 375 unit saja, membuat supercar hybrid ini menjadi rebutan dan hanya orang yang beruntunglah yang akhirnya bisa mendapatkan mobil super hybrid ini.

Baru-baru ini McLaren juga menyatakan bahwa supercar hybrid terbarunya, McLaren P1 sudah habis terjual meskipun dibanderol dengan harga yang sangat mahal, yakni 1 juta euro.

Seperti diketahui, bahwa McLaren P1 ini dibekali dengan mesin V8 twin-turbo berkapasitas 3.8-liter dengan dukungan motor listrik. Jantung pacu supercar hubrid andalan McLaren ini mampu menyemburkan tenaga hingga 916 PS.

McLaren P1 ini juga mampu membawa Anda melesar dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik sebelum mencapai kecepatan puncak mencapai 350 km/jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here