in

Dahlan Iskan Sudah Tak Sabar Ajak Mobil Listrik Terbarunya Keliling Kota

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Setelah mobil listrik pertamanya ‘Tucuxi’ hancur karena mengalami tabrakan saat diuji coba, kini Menteri BUMN, Dahlan Iskan memiliki 2 mobil listrik terbarunya yang diberi nama Selo dan Ghendis.

Namun berbeda dengan mobil pertamanya yang langsung di uji coba sendiri oleh Dahlan, sekarang mobil listrik terbarunya terutama mobil listrik sport yang bernama Selo sepertinya tidak diuji atau dikemudikan langsung oleh Dahlan.

Bahkan pria ramah ini juga mengaku bahwa dirinya sudah tak sabar ingin mengemudikan mobil listrik sport terbarunya tersebut di jalanan umum. Namun dikarenakan belum ada sertifikasi dari Kemenristek, akhirnya harus membuat dirinya mengurungkan keinginannya tersebut.

“Sekarang ini sudah gatal, tangan saya sudah gatal banget pengen bawa mobil listrik. Gatal banget,” cetusnya dengan suara lantang kepada para wartawan yang hadir tadi malam di Hotel Kempinski Grand Ballroom, Jakarta Pusat.

Dahlan juga berniat untuk mengajak keliling kota mobil listrik sport terbarunya ini setelah nantinya sudah mendapatkan sertifikasi dari Kemenristek. “Nanti akan seperti Tucuxi, saya akan uji sendiri, tapi setelah sertifikasinya keluar dan resmi,” tutupnya.

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lamborghini Aventador LP 720-4 Edisi Ulang Tahun ke-50 Resmi Meluncur di Indonesia

12 Unit Lamborghini Aventador LP720-4 Edisi Ultah 50 Habis Terjual!