in

Slank Siap Gelar Tour Gunakan Mobil Listrik Nasional

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Band legendaris Slank dikabarkan akan menggelar tour ke beberapa kota di Indonesia. Menariknya lagi, Slank akan menggunakan semua mobil listrik nasional untuk melakukan tour-nya kali ini.

Hal tersebut juga diungkapkan langsung oleh Menteri BUMN, Dahlan Iskan ketika ditemui tadi malam di Hotel Kempinski Grand Ballroom, Jakarta Pusat.

“Kan Slank mau ulang tahun yang ke-30, nah dia mau tour dari satu kota ke kota dan akan menggunakan mobil listrik mulai dari bus, MPV, sampai ke Selo-nya,” jelas Dahlan.

Namun saat ini Slank dan lainnya masih harus menunggu sertifikat mobil listrik yang akan dikeluarkan oleh Kemenristek. “Tahun ini permen (peraturan menterinya) keluar dan sertifikatnya juga dipastikan tahun ini,” lanjutnya.

Lalu apa kata Dahlan Iskan tentang semua mobil listrik yang akan digunakan sebagai alat transportasi bagi group Slank dalam menggelar tour-nya ke sejumlah kota di Indonesia?

“Tanggapannya seperti apa? Oh senang sekali, itu berarti mobil listrik yang sangat green yang tidak memiliki emisi sama sekali bisa mendapatkan perhatian dari masyarakat,” tegasnya.

“Tapi saya tidak mau melepasnya begitu saja, saya menunggu sertifikasinya keluar dulu baru semuanya bisa berjalan lancar,” pungkasnya.

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dahlan Iskan Tunggu Izin Kemenristek Untuk Mengendarai Mobil Listrik

Supercar Terbaru Ferrari Dijuluki F12 Spider