GUANGZHOU, IOTOMOTIF.com – Produsen mobil mewah Lexus bersiap-siap untuk menampilkan Lexus CT 200h 2014 yang akan hadir dengan mengusung wajah baru yang lebih segar. Rencanannya Lexus akan menampilkan CT 200h untuk pertama kalinya di dunia ini pada ajang Guangzhou Motor Show 2013 yang akan mulai digelar pada 21 November. Dan sebagai pemanasannya, Lexus juga sudah merilis gambar Lexus CT200h terbarunya ini.

Dalam gambar tersebut, terlihat hatchback hybrid andalan Lexus ini tampil dengan menampilkan “spindle grille” yang menjadi penyegaran paling dinamis dari sisi ekteriornya. Penyegaran eksterior lainnya juga terlihat pada bagian velg dan buritannya yang hadir dengan stuktur lebih horisontal.

Sementara untuk bagian interiornya sampai saat ini belum diketahui, dan nantinya akan diungkap di Guangzhou Motor Show mendatang. Lexus CT 200h merupakan model hybrid kelima Lexus.

Lexus CT 200h ini pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show 2010. Lexus juga mengatakan bahwa Lexus CT merupakan mobil hybrid penuh pertama dan menjadi satu-satunya di dunia dalam segmen mobil compact premium.

Saat ini Lexus CT 200h dibekali dengan mesin berkapasitas 1,8-liter yang mempu melontarkan tenaga mencapai 98 bhp yang juga didukung dengan motor listrik bertenaga 80 bhp. Lexus juga mengklaim bahwa jantung pacu CT 200h ini mampu menawarkan tingkat efisiensi hingga 31,58 km/liter.

READ  Ford Siapkan Mobil Hybrid Baru Pesaing Toyota Prius Hybrid