Ducati Monster 1200 dan 1200S Siap Meluncur di Indonesia 2014

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Para pecinta Ducati di Indonesia sepertinya tak perlu menunggu lama untuk dapat memboyong model baru Ducati Monster 1200 dan 1200S. Pasalnya, kedua motor terbaru pabrikan asal Italia ini dikabarkan akan mulai masuk ke Indonesia pada tahun depan.

Ducati Monster 1200 dan 1200S terbaru saat ini dapat dilihat di pameran sepeda motor paling bergengsi di dunia, EICMA 2013 yang berlangsung di Milan, Italia.

Kabar tersebut juga dinyatakan langsung oleh Direktur dan CEO PT. Supermoto Indonesia, Iwan Gogo BP Panjaitan yang sempat ditemui di SCBD Sudirman Jakarta, Minggu (10/11/2013), “Ducati Monster 1200 dan 1200 S akan hadir tahun depan,” katanya.

“Monster terbaru ini akan memiliki perubahan desain sedikit, namun perubahahan akan terasa pada jok yang bisa naik turun,” tambahnya.

Selain itu, Iwan juga menambahkan bahwa perubahan Monster yang terjadi dikarenakan banyaknya orang ASIA yang komplain dengan desain Monster yang memang masih terlalu tinggi.

“Oleh sebab itu Ducati besok akan menyesuaikan desainnya dengan kondisi kita (orang ASIA). Dan orang italia tidak masalah, karena mereka tidak ada masalah kalau ada perubahan yang bisa membuat nyaman konsumen,” katanya.

Selain kabar akan hadirnya Ducati Monster 1200 dan 1200S, Iwan juga akan membawa perubahan pada Diavel di 2014 mendatang.

“Selain itu kami juga akan melakukan facelift pada Ducati Diavel, dan kami juga akan memperkenalkan Baby Panigale Superbike 899 yang sebelumnya Superbike 848. Saya sudah order semua, saat ini mereka masih produksi kira-kira mereka baru sampe pertengahan tahun,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here