Honda Jazz Model Terbaru Akan Meluncur Akhir 2014 di Indonesia

JAKARTA, IOTOMOTIF.com – Bagi Anda yang sudah menanti-nanti kehadiran Honda Jazz model terbaru di Tanah Air, sepertinya harus lebih bersabar. Pasalnya Honda Jazz terbaru ini baru akan hadir di Tanah Air pda akhir tahun 2014 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) disela-sela acara Jazz Tuning Contest yang digelar di Mal Gandaria City.

“Jazz model baru akhir-akhir tahun depan ya,” tegas Jonfis dengan singkat kepada para wartawan.

Jonfis juga mengatakan, bahwa penjualan Honda Jazz di pasar otomotif nasional tergolong sangat sukses, bahkan hatchback andalan Honda ini berhasil menjadi market leader di segmen hatchback di Tanah Air.

“Penjualan Jazz sekarang market sharenya 44 persen, antara posisi 1 dan 2 cukup jauh,” ungkapnya.

Ketika ditanya, apakah Honda Jazz terbaru yang akan diluncurkan di Indonesia akan mengusung semua fitur yang ada di Jazz yang dipasarkan di Jepang? “”Belum tahu apakah akan sama atau tidak. Kita lihat saja nanti,” tegasnya.

Lalu saat ditanya apakah ada indikasi para konsumen yang menunda untuk membeli Jazz model lama karena tahu bahwa Jazz model terbaru akan hadir pada tahun depan? Pria ramah ini menjawab, “Sekarang mungkin kalau 1 atau 2 orang ada. Tapi kebutuhan transportasi tidak bisa ditunda jadi tidak bisa menunda-nunda. Kecuali 2 bulan lagi diluncurkan baru, disitu pasti banyak yang menunda.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here