in

New Nissan Serena 2014 Siap Dipasarkan Desember Mendatang

YOKOHAMA, IOTOMOTIF.com – Nissan Serena 2014 dipastikan akan mulai dipasarkan di Jepang pada Desember 2013 mendatang. MPV premium andalan Nissan tersebut juga hadir dengan mendapatkan beberapa sentuhan baru pada bagian eksterior, interior serta penambahan fitur keselamatan.

Sebelum resmi dipasarkan di pasar domestik Jepang, New Nissan Serena 2014 terbaru ini akan dipamerkan terlebih dahulu di ajang Tokyo Motor Show 2013 yang akan berlangsung pada pertengahan bulan ini.

New Nissan Serena terbaru ini hadir dengan fascia depan dengan sentuhan desain baru. Selain itu, penyegaran juga terlihat pada lampu depannya yang tampil dengan desain baru dengan tambahan lekukan yang membuatnya tampil lebih menarik, pada versi sebelumnya berdesain trapesium.

Perubahan juga terlihat pada bagian grille, garis-garis dan list krom yang terlihat diperkuat untuk memberikan kesan yang lebih elegan. Desain bumper depan juga tak luput dari penyegaran dan kini tampil dengan desain yang lebih sporty. Selain itu, desain lampu kombinasi LED yang berada di buritannya juga tampil dengan menggunakan konsep baru yang lebih segar dan menarik. Masuk kedalam kabin New Nissan Serena 2014, nyaris tidak ada perubahan yang mencolok, perbedaan hanya terlihat pada balutan warna abu-abu yang kini hadir mendominasi kabinnya.

Sedangkan untuk urusan jantung pacu, tidak ada perubahan. MPV premium andalan Nissan ini tetap menggendong mesin 2,0-liter. Nissan juga menjadikan Emergency Brake dan LDW (Lane Departure Warning) menjadi fitur standar New Serena 2014 andalannya tersebut. Tak ketinggalan fitur VM (Around View Monitor) with MOD (Moving Object Detection) kini juga turut disematkan pada New Nissan Serena 2014.

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wow, Honda Mobilio Kantongi 5.000 Pesanan

Hasil FP1 MotoGP Valencia : Marquez Tercepat, Lorenzo Kedua