MV Agusta Turismo Veloce 800 Unjuk Gigi di EICMA 2013

MILAN, IOTOMOTIF.com – Produsen sepeda motor asal Italia, MV Agusta sepertinya juga tak ingin melewatkan gelaran pameran sepeda motor paling bergengsi di dunia EICMA Motorcycle Show 2013 yang saat ini sedang berlangsung di Milan, Italia. Terbukti pabrikan motor negeri Pizza tersebut juga menghadirkan line-up sepeda motor terbarunya, yaitu MV Agusta Turismo Veloce 800 yang hadir dengan bergenre Sport Touring.

MV Agusta Turismo Veloce 800 hadir dengan tampilan desain yang tangguh dengan menawarkan fitur-fitur dan kelengkapan yang luar biasa. Motor sport touring terbaru besutan MV Agusta ini juga dibekali dengan mesin berkapasitas 798cc, 3-silinder.

MV Agusta sepertinya sangat percaya dengan jantung pacu berkapasitas 798cc 3 silindernya tersebut untuk disematkan pada Turismo Veloce 800. Jantung pacu yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 146 hp pada 13.000 rpm ini juga serupa dengan jantung pacu yang disematkan oleh MV Agusta pada Brutale 800.

Sekedar informasi, mesin 3 silinder segaris yang disematkan pada Turismo Veloce 800 terbaru tersebut adalah bersi ‘upgrade’ dari model Brutale 675. Selain didukung dengan jantung pacu yang handal, MV Agusta Turismo Veloce 800 juga terlihat semakin menawan, tangguh dan garang berkat rangka tralis yang melindungi jantung pacunya.

Tidak hanya itu, MV Agusta juga membekali motor sport touring terbarunya tersebut dengan ride-by-wire system, sehingga memungkinkan pengendara untuk dapat mengatur bukaan gas tanpa menghilangkan atau mempengaruhi performa mesinnya.

Selain itu, hadirnya fitur traction control yang juga disematkan pada kaki-kakinya juga menawarkan sensasi berkendara yang dapat memacu adrenalin pengendaranya saat melakukan touring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here