Suzuki Satria F150, Andalan Suzuki di Indonesia

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Tidak bisa dipungikiri bahwa sepeda motor Suzuki Satria F150 merupakan andalan penjuala n Suzuki di Indonesia. Hadir dengan tampilan yang sporty, ‘hyper underbone” tercepaty dikelasnya ini merupakan salah satu motor idaman yang menyasar segmen remaja.

Sejak pertama kali hadir pada 2004 silam, jumlah populasi Suzuki Satria FU/F150 di Tanah Air mencapai satu juta unit dimana hal tersebut menjadi pencapaian yang tinggi bagi Suzuki. Untuk merayakan hal tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menggelar perayaan yang dilangsungkan pekan depan di Bali.

Suzuki Satria F150 sendiri pada awal kehadiran di Indonesia didatangkan langsung dari Thailand. Namun dengan banyaknya peminat SIS akhirnya menghadirkan secara CKD dengan tambahan fitur starter elektrik. model facelift terbaru dari Satria F150 ini baru saja dirilis pada Juni 2013 yang lalu. Hadir dengan penampilan baru yang lebih macho, motor ini mengusung desain lampu depan yang tajam. Di sektor dapur pacu, motor ini ternyata belum tersedia dalam teknologi injeksi, namun masih dilengkapi mesin 4-Tak, DOHC 4-Katup berpendingan Oli, SACS berkapasitas 147,3 cc yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 11,7 Kw pada putaran 9.500 rpm dengan torsi puncak 12,4 Nm pada 8.500 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here