Lima Ford Fiesta Modifikasi Siap Unjuk Gigi di SEMA 2013

Detroit, IOTOMOTIF.com – Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada ajang pameran modifikasi mobil, SEMA Show 2013 Ford siap ikut berpartisipasi dengan beberapa jajaran mobil modifikasinya. Kali ini, Ford Siap memboyong lima modifikasi Ford Fiesta terbaru untuk dipamerkan pada SEMA 2013. Ubahan dan modifikasi Fiesta tersebut tampil menarik dengan berbagai macam konsep yang diusung. Antara lain Ford Fiesta 3DCarbon,

Ford Fiesta 3dCarbon

Sesuai dengan tema, modifikasi Fiesta 3DCarbon tampil sporty dengan body kit aerodinamis ala carbon disekujur bodynya meliputi splitter depan, side skirt baru, diffuser belakang serta tidak ketinggalan bagian interior mendapat sentuhan jok kulit two-tone merah dan hitam yang memancarkan nuansa racing. Tidak hanya itu, bagian kaki kaki mendapat velg roda Pinzatte berukuran 19 inci dibalut dengan ban Pirelli Forgiato. Tujuan dari ubahan Fiesta 3dCarbon ini adalah agar hatchback andalan Ford ini lebih memiliki rasa ‘Eropa’.

Ford Fiesta ST Ice Nine Group 2014

Ubahan ini memang dirancang khusus untuk reli bertemakan es. Menggunakan body kit khusus berbahan serat karbon, fender flare, moonrof, dan sayap belakang. Yang menarik pada modifikasi hatchback Fiesta Ice Nine Group terlihat pada eksterior yang dibalut vinyl wrap dan window tinting menarik. Bagian depan terlihat lebih sangar dengan lampu kabut (Fog-lamp) besar berwarna kuning ala mobil-mobil reli yang tangguh. Pada bagian kaki kaki mendapat velg Braid berukuran 17-inci yang dibalut dengan ban Falken Azenis RT615K.

Ford Fiesta ST MRT 2014

Selanjutnya adalah ubahan Fiesta ST MRT yang tampil beda, model ini akan didasarkan dengan model yang terdapat pada Forza Motorsport 5.Mengusung eksterior berwarna hitam dan hijau, stainless steel sports exhaust system, suspensi coilover, dengan rem performa tinggi. Pada kaki-kaki dilengkapi velg berwarna hijau dengan aksen garis merah menyala yang sepadan dengan warna bodi hijau. Tidak lupa bagian interior mendapat tambahan fitur hiburan sound sistem baru.

Ford Fiesta ST Bojix Design

Model berikutnya yang akan ditampilkan Ford adalah, Fiesta ST Bojix Design yang memiliki penampilan yang agresif berkat warna cat kustom dari BASF dengan aksen garis berwarna oranye menyala yang kontras. Model ini juga dilengkapi dengan suspensi coilover, sistem pembuangan cat-back.

Ford Fiesta ST COBB Tuning-Tanner Foust Racing

Terakhir adalah COBB Tuning/Tanner Foust Racing Fiesta ST dengan kap mesin serat karbon, sistem pembuangan sporty, dan penyegaran interior dengan sistem audio Kicker. Modifikasi ini tampil dengan eksterior yang menarik, terinspirasi dari militer dengan grafis kamuflase modern.

Modifikasi Ford Focus, Fusion dan Mustang

Selain 5 mobil modifikasi Fiesta tersebut, pada SEMA 2013 Ford juga akan memamerkan ubahan kendaraan lain, termasuk versi modifikasi dari Ford Focus, Fusion, dan Mustang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here