Home » News » Global » Honda CBR300R Terbaru Siap Masuk Jalur Produksi
Global

Honda CBR300R Terbaru Siap Masuk Jalur Produksi

CHONGPING, IOTOMOTIF.com – Honda CBR300R akan mengawali debut perdananya di dunia di ajang China International Motorcycle Trade Exhibition 2013 yang berlangsung mulai 17 sampai 20 Oktober 2013. Sportbike CBR300R terbaru besutan pabrikan asal Jepang ini juga akan menjadi salah satu model global.

Produksi Honda CBR300R sendiri rencananya akan dilakukan di Thailand. Sayangnya hingga sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Honda kapan sportbike 300cc terbarunya ini akan mulai dipasarkan di China.

Nantinya Honda CBR300R terbaru ini akan hadir dalam dua varian pilihan, yakni CBR300R Millenium Red dan Ross White. Sportbike terbaru Honda ini juga akan turut menghiasi booth Honda di ajang China International Motorcycle Trade Exhibition 2013.

Saat ini, keluarga Sportbike CBR telah memiliki beberapa pilihan mesin, mulai dari 150cc hingga 1000cc. Nah, apakah Honda CBR300R terbaru ini nantinya juga akan dipasarkan di Indonesia? jika melihat pasar otomotif khususnya di segmen sportbike yang semakin memanas di Indonesia, bukan tidak mungkin sportbike terbaru ini juga akan di pasarkan di Tanah Air, kita tunggu saja informasi terbarunya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe