in

Skuter Pertama Kawasaki, J300 Siap Dipasarkan Akhir 2013

MILAN, IOTOMOTIF.com – Skuter pertama besutan Kawasaki, Kawasaki J300 kabarnya akan siap masuk ke dealer-dealer di Eropa pada akhir 2013. Skuter Kawasaki ini juga hadir dengan desain yang agresif,futuristik dan sporty dengan balutan warna hitam. Selain itu, huruf “J” yang berada di awal J300 juga diambil dari bahasa Jepang “Jyounetsu” yang berarti “passion” atau gairah.

Desain Kawasaki J300 yang menjadi skuter pertama Kawasaki ini ditangani langsung oleh divisi R&D Kawasaki dari Jepang dan Eropa. Sedangkan untuk chassisnya, Kawasaki menggandeng produsen sepeda motor asal Taiwan, Kymco. Kawasaki J300 terbaru ini juga dijadwalkan akan mengawali debut perdananya di ajang EICMA Show 2013 yang akan digelar di Milan.

Keishi Fukumoto, Kepala desain Kawasaki juga mengatakan bahwa proyek skuter pertamanya ini merupakan langkah yang sangat penting, “Langkah pertama kami ke pasar skutik Eropa harus dengan mesin serta desain terkini Kawasaki. Kami senang bahwa kami telah mencapai ini dengan gaya dan fitur di J300,” terangnya.

Hadirnya Kawasaki J300 ini tentunya juga akan menjadi ancaman serius bagi Yamaha T-MAX. Nah, apakah skuter pertama Kawasaki J300 ini juga akan hadir di Tanah Air? Simak terus update info terbarunya hanya di iotomotif.com!

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Toyota Pecat 100 Karyawannya di Australia

Caterham Siap Panaskan Persaingan Diajang Moto2 2014