New Mitsubishi Outlander Sport 2014 Indonesia Dijual Tahun Depan

Bogor, IOTOMOTIF.com – Bersamaan dengan peluncuran New Mitsubishi Pajero Sport 2014, PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia mengkonfirmasikan akan mulai menjual New Outlander Sport facelift 2014 model baru di Tanah Air pada tahun depan.

Model baru Mitsubishi Outlander Sport ini memang sudah lebih dulu dipasarkan diberbagai negara Eropa dan Amerika sejak tahun lalu. “Pasti kami jual New Outlander Sport pada tahun depan. Tapi, saya tidak mau mengungkapkan kapan tepatnya,” kata Duljatmono, Operating General Manager PT Kramayudha Tiga Berlian Motors, agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia.

Model baru Mitsubishi Outlander Sport 2014 facelift ini mendapat perubahan desain eksterior meliputi grille dan foglamp baru, serta sedikit redesign pada bumper depan dan belakang. Bagian interior tidak jauh berbeda dengan model pendahulunya, kabin mendapat material jok baru dengan aksen krom pada pintu depan dan tombol fitur AWD.

Peningkatan lain juga terdapat pada bagian suspensi multi-link (belakang) direvisi agar handling pengendaraan lebih nyaman. Transmisi CVT-nya pun ikut ditingkatkan. Sehingga membuat Outlander Sport model baru lebih nyaman dan irit bahan bakar bila dibanding model lama.

Sekedar informasi, saat ini Mitsubishi Outlander di Indonesia dilengkapi dengan spesifikasi mesin besin 2,0 liter 4-silinder DOHC MIVEC dengan transmisi CVT. Dijual dengan harga mulai dari Rp 295 juta (OTR Jakarta). Di Indonesia, Mitsubishi Outlander Sport bersaing dengan kompetitor di segmennya, yaitu Mazda CX-5, Honda CR-V, Subaru XV, Hyundai Tucson dan Suzuki Grand Vitara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Modifikasi Muscle Car, Chevrolet Camaro Limosin Dijual di eBay

Kapan Suzuki Satria FU Injeksi Hadir?