Mitsubishi Pajero Sport 2014 Meluncur di Indonesia

Bogor, IOTOMOTIF.com – Melanjutkan informasi sebelumnya tentang peluncuran New Mitsubishi Pajero Sport 2014, akhirnya PT Krama Yudha Tiga Berlian MOtors (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia secara resmi memperkenalkan New Pajero Sport di Rancamaya Golf & Country Club, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. “Dengan bangga kami menghadirkan model terbaru dari model andalan kami, sebuah SUV sahabat keluarga, New Pajero Sport,” ungkap Kosei Tamaki, Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB dalam sambutannnya di Bogor, Selasa (8/10/2013).

Pada acara tersebut dijelaskan bahwa Pajero Sport sejatinya mengalir darah SUV dengan DNA Rally Mitsubishi, pertama kali dipasarkan di Tanah Air pada 2009, Pajero Sport cukup sukses di pasaran dengan penjualan yang mencapai 50 ribu unit. New Pajero Sport 2014 model terbaru hadir dengan desain yang lebih segar dan mempertegas kesan gagah pada SUV Rally ini. “Tampilan eksterior yang semakin baik seperti perubahan desain front grille dan front bumper menambah sentuhan elegan, sementara fitur interior seperti new instrument panels menambah kesan ketangguhan,” ungkap Tamaki.

New Pajero Sport 2014 diklaim memiliki mesin yang lebih tangguh dari pendahulunya. Walaupun masih mengusung spesifikasi mesin yang sama yaitu mesin Diesel DI-D 2.5 L DOHC 16-Valve Comon Rail Turbocharged and Intercooled yang mampu meletupkan tenaga hingga 136 PS di 3.500 rpm. Terdapat inovasi baru juga ikut diterapkan seperti teknologi variable Geometry Turbo (VGT) yang dapat meningkatkan efisiensi secara keseluruhan diseluruh rentang RPM. VGT ini juga berperan mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal di kecepatan tinggi, sehingga dapat mebghasilkan tenaga maksimal.

Kehadiran model baru Mitsubishi Pajero Sport 2014 ini diharapkan dapat semakin meningkatkan penjualannya untuk pasar otomotif Tanah Air. “Kami berharap New Pajero Sport tidak hanya memenuhi harapan dan permintaan dari para konsumen penggemar Mitsubishi di Indonesia, namun juga dapat mencuri perhatian penggemar baru, untuk terus memperkuat posisi di segmennya,” tutup Tamaki.

Tersedia dalam lima pilihan tipe yaitu New Pajero Sport GLS 4×2 MT dijual dengan harga Rp 389 juta, New Pajero Sport GLX 4X4 MT dengan harga Rp 440 juta, New pajero Sport Exceed 4X2 AT dibanderol Rp 406 juta, New Pajero Sport Dakar 4X2 AT Rp 444 juta dan tipe tertinggi New Pajero Sport Dakar 4X4 AT seharga Rp 509.5 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here