Bangkok, IOTOMOTIF.comAll New YARIS 2014 Thailand, Setelah beberapa saat yang lalu muncul beberapa sosok gambar foto spyshot New Toyota Yaris L di Jalanan kota Bangkok, Thailand. Akhirnya Toyota Motor Thailand Co, Ltd secara resmi akan memperkenalkan hatchback Yaris generasi baru ini untuk pasar otomotif Thailand pada hari Selasa tanggal 22 Oktober mendatang bertempat di Central World 8th Live at Central World Ratchadamri Road.

Dalam acara bertajuk “All New YARIS…That’s right” tersebut dihadiri oleh Kyoichi Tanaka Maeda, selaku Presiden Toyota Motor Thailand / Chief Executive Officer Toyota Motor Corporation, Jepang dan Takeshi Matsu Maeda, Chief Engineer Toyota Motor Coorporation Jepang.

Sebelumnya, New Yaris terbaru untuk pasar Asia ini telah diperkenalkan di China dengan nama Yaris L, belum diketahui apakah untuk diluar China akan berganti nama lagi. All-New Toyota Yaris L 2014 model terbaru ini hadir dengan desain yang lebih modern dan sporty. Sekilas mirip dengan All-New Toyota Vios karena memang dibangun dari platform yang sama, untuk spesifikasi mesin pun diperkirakan akan sama dengan All-New Vios. Untuk hatchback Yaris yang hadir di Thailand dan China ini memang berbeda dengan model Yaris yang hadir untuk pasar Eropa dan Amerika Serikat.

New Yaris L 2014 ini diperkirakan akan tersedia untuk pasar otomotif Indonesia pada tahun 2014 mendatang. Toyota Astra Motor Indonesia juga telah bersiap-siap menyambut Yaris model baru dengan menghabiskan Yaris model lama (saat ini dijual di Indonesia) melalui promo diskon hingga Rp25 juta (Lihat: Diskon Toyota Yaris). Tetap simak iotomotif untuk info terbaru tentang New Toyota Yaris L 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here