New Honda Jazz 2014 Sudah Dipesan 62.000 Unit di Jepang

Tokyo, IOTOMOTIF.com – Kabar terbaru dari New Honda Jazz 2014 yang baru saja diperkenalkan di Jepang. Mobil hatchback generasi terbaru ini akan mulai dipasarkan secara global mulai tahun 2014 mendatang. Honda Motor Co. mengumumkan bahwa hingga saat ini New Honda Jazz telah mendapat pemesanan mencapai 62.000 unit walaupun belum mencapai wilayah Eropa dan Amerika Serikat.

Sementara pihak Honda baru bisa mengirim 19,388 unit Jazz Baru ke konsumen hingga akhir bulan lalu. Hal ini menjadikan New Honda Jazz/Fit sebagai mobil terlaris ketiga setelah Toyota Aqua dan Prius C. Honda mengungkapkan bahwa 70 persen penjualan disumbangkan dari New Jazz Hybrid, dimana mobil ini diklaim paling irit dikelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 36.4 km/liter.

Model Jazz Hybrid mengusung spesifikasi mesin berkapasitas 1.5-liter Atkinson-cycle dibantu dengan motor listrik dan baterai lithium-ion, dikawinkan dengan transmisi enam percepatan dengan girboks twin-clutch . Teknologi mesin canggih yang disematkan pada mesin New Jazz Hybrid ini mampu membawanya berlari hingga kecepatan 40km/jam pada mode elektrik. Konsumen Honda Jazz baru di Jepang sebanyak 46% menambah opsi fitur navigasi, sementara 70% pembeli menambah aplikasi lampu LED yang dipasangkan pada mobilnya New Jazz terbarunya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here