Modifikasi Yamaha YZF-R1 Roaring Toyz, Buas dan Agresif

IOTOMOTIF.com – Yamaha YZF-R1 pada dasarnya memiliki tampang yang agresif dan beraura balap kental. Bagaimana jadinya bila Yamaha R1 dimodifikasi menjadi lebih agresif dan buas, hal ini lah yang dilakukan oleh rumah modifikasi Roarong Toyz pada Yamaha YZF-R1 lansiran tahun 2009.

Dengan balutan cat yang didominasi warna biru, serta grafis tiga dimensi hasil semprotan airbush yang dikerjakan oleh Paul Wong, semakin menambah kesan buas pada Yamaha R1 2009 ini. Pada kaki-kaki bagian depan Roaring Toyz menambahkan Yana Shiki Rotors, roda pelek Luxe wheel dari Performance Machine, cluth lever dan Master silinder dari Brembo dipadu steel-braided brake lines dari Roaring Toyz.

Yang menarik, sportbike YZF-R1 SSS Blue Warrior modifikasi ini juga dilengkapi dengan sistem audio stereo dengan dua speaker dan amplifier 100 watt. Bagian mesin dari Yamaha R1 Roaring Toyz mendapat upgrade performa dengan unit Power Commander V dan Brocks Performance Alien Head exhaust system. Dipasangkan cover mesin dari Graves Motorsports stator yang mampu mendongkrak penampilannya. Ada pula JDA adjustable kickstand, aplikasi lampu LED termasuk lampu sein LED dari Greggs Customs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here