in , ,

Kawasaki Siapkan Skutik J300 Berdimensi Gambot

Milan, IOTOMOTIF.com – Walaupun sukses dalam segmen sepeda motor sport, Kawasaki masih ketinggalan jauh untuk urusan skutik, walaupun memiliki varian skutik Curve 112cc di Filipina, keberadaannya tidak terlalu mencolok bahkan tertelan oleh jajaran produk sport pabrikan asal Jepang ini.

Kabar terbaru, Kawasaki tengah mempersiapkan varian skuter terbarunya dengan dimensi gambot yang dinamakan Kawasaki J300. Keberadaan skutik J300 ini diketahui saat melakukan syuting iklan di jalanan kota Milan, Italia yang diungkapkan oleh anggota forum Grisoguzzi.it. Sayangnya tidak ada bukti foto penampakan dari skutik terbaru Kawasaki ini.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Kawasaki menyangkut skutik J300. Walaupun spesifikasi dan sosok Kawasaki J300 ini masih misteri, beberapa pihak yakin skuter ini akan hadir dengan warna khas Kawasaki, hijau dan hitam seperti model-model produknya yang lain. Paling tidak kita bisa menunggu gelaran EICMA Show 2013 untuk mengetahui sosok Kawasaki J300 ini. Tunggu informasi selengkapnya di iotomotif.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All-New Suzuki SX4 Crossover - Eksterior Belakang

Video Iklan Suzuki SX4 S-Cross di Inggris

Penghabisan Stok, Toyota Yaris Diskon Rp 25 Juta