Video Iklan Suzuki SX4 S-Cross di Inggris

All-New Suzuki SX4 Crossover - Eksterior Belakang
All-New Suzuki SX4 Crossover - Eksterior Belakang

London, IOTOMOTIF.com – Suzuki telah meluncurkan generasi penerus Suzuki SX4, yaitu SX4 S-Cross yang hadir dalam segmen-C yang memiliki dimensi lebih besar dan lapang dari pendahulunya.Saat ini Suzuki SX4 S-Cross mulai dipasarkan dibeberapa negara di Eropa termasuk Inggris. Di Inggris, mobil Crossover besutan Suzuki ini dijual dengan hara mulai dari 14.999 poundsterling atau sekitar Rp 279 juta untuk tipe terendahnya.

Suzuki UK merilis iklan video komersial Suzuki SX4 S-Cross yang cukup unik. Suzuki menggambarkan SX4 sebagai mobil keluarga yang dimiliki satu keluarga di Inggris. Saat menuju rumah, tetangga di sekitar rumah memperhatikan laju S-Cross dan mendambakan untuk menaikinya. Untuk itu, para tetangga membuat berbagai alasan, mulai dari berpura-pura hamil, membawa barang, sampai bermain “remote control” minta bantuan SX4, hingga pada akhirnya antrian panjang tetangga yang ingin naik mobil Crossover tersebut didepan rumah sang pemilik SX4.

Lalu kapan New Suzuki SX4 S-Cross 2014 ini hadir di Indonesia?. Untuk kehadirannya di Indonesia diperkirakan Suzuki Indonesia akan meluncurkan SX4 S-Cross pada tahun 2014 mendatang. Yang pasti harga jual-nya akan lebih mahal bila dibandingkan harganya di Eropa. Namun belum diketahui apakah mobil Suzuki SX4 S-Cross Indonesia akan mengalami spec-down yang cukup signifikan seperti halnya pada model sebelumnya. Jika hadir di Indonesia, mobil ini akan bersaing dengan kompetitornya seperti Mitsubishi Outlander Sport, Subaru XV, Chevrolet Captiva, dan Honda CR-V.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here