Tokyo, IOTOMOTIF.com –  Pabrikan otomotif asal Jepang, Mitsubishi merilis gambar dari mobil kecil atau kei car terbarunya, yaitu new eK Space dan eK Space Custom “super height wagons” yang akan mendebut penampilan perdanannya di ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show 2013 bulan depan.

New Mitsubishi eK Space digambarkan dan mengusung konsep sebagai mobil yang menyenangkan, memiliki kabin lapang dan memuaskan. eK Space sendiri merupakan mobil kedua yang dilahirkan dari kerjasama pengembangan mobil kecil oleh Mitsubishi dan Nissan setelah sebelumnya menghadirkan lineup eK Wagon/Custom generasi pertama.

Dengan mengusung desain boxy yang manis, pabrikan mengklaim mobil ini memiliki ruang kabin yang lebih lapang dan ukuran paling tinggi dikelasnya. Bagian kabin juga dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan berkendara seperti sirkulasi udara, pintu model sliding yang dioperasikan secara elektris, panel kontrol AC model sentuh dan Navigasi GPS.

Mitsubishi New eK Space 2014 003 IOTOMOTIF.com

Sayangnya Mitsubishi eK Wagon Space ini hanya akan dijual untuk pasar domestik Jepang, dipasarkan mulai tahun 2014 mendatang. Diperkirakan akan mengusung mesin yang sama dengan model la, yaitu mesin 3-silinder yang bertenaga 49 HP dan 64 HP. Untuk harga dan spesifikasi lebih lengkap akan diungkap menjelang Tokyo Motor Show bulan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here