New Nissan Juke 2014 Diperkenalkan Pekan Depan

Jakarta, IOTOMOTIF.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku agen pemegang merek Nissan di Indonesia akan memperkenalkan mobil crossovernya New Nissan Juke 2014 model terbaru pekan depan, sekaligus sebagai kehadiran perdananya untuk pasar otomotif Indonesia.

New Nissan Juke model baru ini akan diperkenalkan di salah satu restoran di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, Nissan juga akan memperkenalkan Brand Ambassador Nissan Juke Indonesia. Juke sendiri merupakan obil crossover yang hadir dengan desain unik sekilas mirip dengan mobil sport Nissan 370Z.

Nissan Juke menjadi salah satu line-up andalan Nissan diseluruh dunia, terbukti dengan hadirnya berbagai versi edisi spesial dari mobil ini mulai versi Nismo hingga modifikasi Nissan Juke dengan mesin GT-R. “Penjualan lebih dari 550.000 unit di seluruh dunia, sejumlah penghargaan prestisius yang diraih, serta komunitas yang terus tumbuh menjadi bukti keberhasilan Nissan Juke di Indonesia dan dunia,” sebut Nissan dalam undangan perkenalan model baru ini.

Di Indonesia, Nissan Juke pertama kali diperkenalkan pada tauhn 2011 silam, secara langsung menghadang Suzuki SX4 dalam segmen yang sama. Dengan desainnya yang unik dan sporty, Juke sukses diterima konsumen otomotif Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here