Modifikasi Hyundai Veloster Turbo Yellowcake Siap Hadir di SEMA

IOTOMOTIF.com – Menjelang digelarnya ajang pameran otomotif SEMA show beberapa saat lagi. Kali ini Hyundai mengumumkan akan menghadirkan mobil modifikasi andalannya, yaitu Hyundai Veloster Turbo Yellowcake dan model sedan Genesis Coupe terbaru.

Yang menarik dari Hyundai Veloster Turbo Yellowcake ini dimodifikasi oleh EGR Group yang dilengkapi dengan banana-colored machine Yellowcake. “Veloster Turbo menghadirkan platform yang ideal untuk penggemar yang ingin memodifikasi mobilnya,” ungkap Mike O’Brien, Wakil Presiden Produk Hyundai Motor Amerika.” EGR menciptakan mobil yang sangat istimewa dan sempurna menampilkan DNA Sporty Veloster Turbo,” tambahnya.

Modifikasi unik Hyundai Beloster Turbo Yellowcake yang akan dipamerkan di SEMA 2013 ini dilengkapi dengan mesin Gamma 1,6-liter Turbocharged direct-injected dengan empat silinder. Veloster modifikasi ini semakin menarik dengan desain eksterior ala Yellowcake berwarna kuning dan sentuhan EGR spoiler, EGR window visor, dan DPE 3-piece velg racing. Dalam bagian interior, kabin Veloster ini juga tidak luput dari ubahan modifikasi. Dengan interior Katzkin, jok balap Takata dan sound system yang lebih baik. Dilengkapi pula dengan sistem pengereman Brembo serta ban balap semi-slick Toyo Proxes R888.

Untuk saat ini Hyundai masih merilis sedikit informasi dan gambar Veloster Turbo Yellowcake. Untuk info spesifikasi lebih lengkap dan penampakan aslinya akan diungkap pada SEMA Show 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here