in

Bajaj Pulsar 375 Meluncur Bulan Depan

New Delhi, IOTOMOTIF.com – Bajaj Auto Ltd mengumumkan akan merilis moto sport terbarunya, Pulsar 375 pada bulan November mendatang. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Marketing Director Bajaj Auto Ltd, Rajiv. “Pulsar 375 akan dirilis mendekati Hari Diwali (hari raya umat Hindu di bulan November). Dan bagi kami, Pulsar 375 adalah super sport bike pertama yang diluncurkan di India dan oleh perusahaan India,” jelasnya.

Bajaj Pulsar 375 merupakan sportbike terbaru hasil kerjasama antara KTM dan Bajaj, dimana Bajaj telah memiliki sebagian besar saham dari KTM. Kerja sama menghadirkan produk baru ini memang bukan yang pertama kalinya bagi kedua perusahaan tersebut. Sebelumnya kedua pabrikan juga berkolaborasi menghadirkan Pulsar NS200 dan KTM Duke 200.

Pulsar 375 sendiri dibangun dari basis KTM Duke 390, mengusung desain body full-fairing, motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 373,2 cc dengan transmisi 6-percepatan yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 41 dk. Kedepannya, Bajaj Pulsar 375 ini akan menjadi pesaing dari Kawasaki Ninja 300 dan Hero Karizma ZMR di India. Untuk spesifikasi lebih jelas dan harga jual akan diumumkan menjelang peluncurannya bulan depan.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mazda menambah MX-5 untuk dipasarkan di Indonesia

New Toyota Innova Facelift 2013 Meluncur di India