Beli Mitsubishi Mirage di IIMS, Dapat Paket RalliArt

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu diwarnai dengan berbagai diskon dan promosi produk-produk otomotif dengan berbagai paket menarik. Begitu pula dengan Mitsubishi yang tidak menyia-nyiakan momen IIMS 2013 dengan menawarkan paket pembelian Mitsubishi Mirage, dimana para konsumen yang telah melakukan SOK (Surat Pemesanan Kendaraan) dan sudah open faktur, makan akan mendapatkan paket aksesoris RalliArt Mirage secara gratis.

Aksesoris dress-up Mitsubishi Mirage tersebut antara lain terdiri dari dari stiker stripping pada sekujur bodi, penutup tangki bensin ekslusif, pelapis lubang gas buang, pelindung pijakan kaki, pelapis tuas perseneling, hingga aksesori di bagasi. Jika ditotal, paket tunner resmi Mitsubishi ini senilai Rp 5 jutaan. Yang menarik, ternyara paket ini belum termasuk program promosi di IIMS, yakni gratis voucher MAP Rp 1 juta, pemasangan gratis kaca film Solar Gard, hingga cashback sampai Rp 13 juta serta power bank. Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan ikut undian berhadiah Mirage, 10 iPhone5, dan 10 iPad4.

Mitsubishi Mirage Facelift

Mobil Mitsubishi Mirage yang dipamerkan pada IIMS 2013 merupakan versi facelift terbaru yang mendapat beberapa perubahan yang semakin sporty dan stylish. Pada semua tipe Mirage (GLS, GLX, Exceed) sudah dilengkapi indikator ”eco” pada panel instrumen. Ini berguna memandu gaya mengemudi agar lebih efisien. Lalu, semua tipe juga sudah terdapat garis krom pada gril.

Khusus untuk tipe Mitsubishi Mirage GLX dan Exceed, sudah mendapat tambahan fitur sensor parkir. Sedangkan varian Exceed kini semakin lengkap dengan hadirnya fitur keselamatan dua kantung udara untuk penumpang depan dan tombol pengatur audio pada setir. Mirage baru dibanderol Rp 140 juta (GLX A/T), Rp 153 juta (GLS CVT), dan Rp 166 juta (Exceed CVT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here