Jorge Lorenzo Siap Cetak Hattrick di Aragon

GERNO DI LESMO, IOTOMOTIF.com – Kemenangan 2 kali secara beruntun di Silverstone dan Misano membuat Jorge Lorenzo semakin percaya diri untuk menjalani seri MotoGP Aragon 2013. Bahkan pembalap andalan tim Yamaha Factory Racing ini juga siap mencetak hattrick pertamanya di musim ini.

Prestasi Lorenzo di Motorland Aragon terus membaik, pada tahun lalu saja ia berhasil finish di posisi kedua. Prestasi tersebut meningkat setelah pada 2011 dirinya hanya mampu finish di posisi ketiga.

“Saya tak sabar ke Aragon karena kami sempat melakukan pengujian di sana sebelum MotoGP Assen 2013. Dalam rangkaian pengujian itu, saya mencetak waktu tercepat dan sekarang saya punya tunggangan lebih baik,” kata Jorge.

“Saya ingin tahu kelas baru kami di sirkuit Aragon. Secara fisik, saya oke. Saya menuju Aragon dengan perasaan positif.”

Saat ini Lorenzo menempati posisi kedua klasemen pembalap setelah berhasil mengumpulkan 219 poin atau terpaut 34 poin dari pemuncak klasemen saat ini, Marc Marquez.

Selain itu, balapan di Aragon tentunya akan menyajikan pertarungan yang sengit antara Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Apalagi saat ini poin Lorenzo dan Pedrosa sama. Kita tunggu saja aksi-aksi ketiganya di MotoGP Aragon 2013 yang akan digelar pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here