in

Marquez : Dani dan Jorge Lorenzo Sangat Kuat

ARAGON, IOTOMOTIF.com – Rookie MotoGP 2013, Marc Marquez memang sangat low profile, terbukti dalam sebuah wawancara, dirinya menekankan bahwa pembalap utama di Repsol Honda Team ialah Dani Pedrosa.

Padahal secara prestasi dan statistik juara Moto2 2012 ini lebih baik dari Pedrosa. Saat ini, Marquez berhasil bertengger di posisi puncak klasemen pembalap dan lebih banyak mengumpulkan kemenangan.

“Tentu, kami sedang berpikir tentang mahkota juara dan kami tahu punya kesempatan untuk meraihnya,” kata Marc.

“Hasilnya lebih baik dari yang saya prediksi sebelumnya di tahun pertama saya di kelas Utama MotoGP, dan jika saya menggondol gelar juara, itu akan sangat bagus. Tapi saya tidak punya kewajiban untuk merebut menjadi juara.”

“Dani dan Jorge Lorenzo sangat kuat mereka selalu mengerahkan seluruh kemampuan. Jorge memainkan kartunya dengan benar, kapan dia harus ngotot, ambil risiko dan memenangkan seri-seri balapan.”

Pembalap muda asal Spanyol ini juga mengakui, bahwa musuh pertamanya di lintasan adalah Dani Pedrosa. Bahkan persaingan keduanya sudah terasa sejak di garasi.

“Ketika Anda berada di lintasan balap, maka musuh pertama Anda adalah rekan setim. Kami selalu memiliki persaingan sejak di garasi. Bagi saya sudah jelas Dani ialah nomor 1 di tim. Dialah orang yang harus memenangkan gelar juara musim 2013, sementara saya hanyalah seorang rookie.”

Written by RUDY. K

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Doni Tata Sudah Tak Sabar Turun di Aragon

Jorge Lorenzo Siap Cetak Hattrick di Aragon